Peduli Gempa Pemda Lombok Tengah Salurkan Daging Korban

 silaqsaksikaninformasintb, Sebanyak 65 ekor sapi akan di distribusikan kepada korban terdampak gempa bumi terparah di 3 kecamatan yakni Batu Kliang, Batu Kliang Utara, Pringgarata Lombok Tengah di sampaikan oleh Sekda Loteng Nursiah 22-08 di Masjid Agung saat Sholat Idul adha.
Hewan korban ini nantinya akan disalurkan ke korban yang mengalami musibah gempa bumi yang ada di tiga Kecamatan,  Hewan kurban ini telah dibawa ke salah satu tempat pemotongan hewan yang ada di Lombok Tengah terang H. Suhaili bupati Loteng dalam nota tertulis yang di bacakan oleh Nursiah, kemudian disalalurkan ke korban gempa dalam bentuk daging yang sudah dibungkus sehingga memudahkan dalam pendistribusian jelasnya.

Sementara itu Kabag Kesra Setda Loteng, H. Lalu Tasrip mengatakan, Untuk  Hari raya Idul Adha tahun ini, Hewan kurban yang disumbangkan dari SKPD maupun dari BUMD Lombok Tengah akan dikhususkan untuk korban gempa yang ada di tiga kecamatan yang ada di Lombok Tengah, Sementara untuk Panti asuhan tahun ini ditiadakan, Sedangkan untuk Kecamatan yang lain   akan diberikan masing- masing 50 paket bungkusan, tungkasnya 21-08 di halaman kantor Bupati Loteng

Sampai hari ini baru 65 ekor sapi dan kambing yang terkumpul, Sementara dari SKPD dan BUMD yang lain masih kita tunggu karna besok setelah  Sholat Idul Adha akan dipotong bersamaan di salah satu pemotongan hewan, Imbuhnya Win.

Comments

Popular posts from this blog