Kontingen Lombok Tengah NTB pukau penonton di Karnaval WACI 2018


Jember, SilaqSilaqsaksikaninformasintb, Aksi memukau mampu di pertontonkan oleh kontingen LombokTengah yang mewakili Nusa Tenggara Barat di acara Karnaval Wonderfull Archipilago Carnaval Indonesia dalam rangkaian JFC 2018 Sabtu 11,08,18.

Kontingen Lombok Tengah telah mampu mewakili Nusa Tenggara Barat di acara WACI ini telah melalui rangkaian persiapan yang cukup panjang untuk sampai di level nasional ini yang merupakan rangkaian dari Carnaval JFC 2018.
Kontingen Lombok Tengah di acara ini menampilkan budaya khas Sasak, seperti permainan peresean dan pakaian tradisional yang di kemas sedemikian rupa sehingga detak kagum penonton dengan gemuruh suara tepuk tangan penonton yang hadir di acara ini.

Panitia acara ini di awali dengan ungkapan bela sungkawe kepada NTB yang saat ini sedang terkena musibah gempa dan tentu berharap untuk tidak meyurutkan semangat tanding di acara WACI yang merupakan rangkaian dari JFC, dan ketua rombongan Ivan merasa puas dengan penampilan peserta dari kontingen yang di pimpinnya. Win

Comments

Popular posts from this blog