Ketika Dua Figur Bersaing, Berpelukan dalam Bingkai Merah putih

Jakarta, Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, menjadi saksi prestasi yang di torehkan oleh para pesilat Indonesia di event Asian Games dengan meyapu bersih kelas yang dipertandingkan dalam laga di event Asian Games 2018 ini, emas terakhir di raih oleh Hanifan Yudani Kusumah sebagai peraih medali emas kelas C setelah menundukkan Nguyen Thai Linh asal Vietnam, Hanifan kemudian mengungkapkan kegembiraan atas kemenangannya dengan berlari keliling arena lalu naik ke tribun penonton tempat saya duduk bersama Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia, Bapak Prabowo Subianto, ungkap Joko Widodo Presiden RI. 29 - 08.

Selanjutnya Jokowi menjelaskan kami bertiga -- Hanifan, saya dan Pak Prabowo -- pun berpelukan dalam selubung merah putih ungkapnya dalam akun resmi miliknya.

Selamat untuk Hanifan, seluruh atlet pencak silat Indonesia, pelatih dan jajaran pengurus, yang mempersembahkan 14 medali emas untuk kontingen Indonesia di Asian Games 2018.

Dengan perolehan medali 30 emas, 22 perak, dan 35 perunggu sampai hari ini, Indonesia berada di posisi keempat -- sebuah pencapaian baru yang menjadi sejarah bagi dunia olahraga negeri ini.

Comments

Popular posts from this blog