Karna Ketangkasan Joni, Sang Merah putih Berkibar
Jakarta silaqsaksikaninformasintb, Siapa duga nasib orang, bocah kecil usia 12 tahun asal Belu NTT , tak menyangka diri bisa naik pesawat terbang bahkan bertemu presiden Joko Widodo pasalnya anak ini seorang pemberani, dan tangkas memanjat tiang bendera yang panjangnya 20 - an dan tentu agak licin, Nama lengkapnya Yohanes Ande Kala alias Joni karna Ketangkasannya Merah putih pun Berkibar.

Aksinya memanjat tiang bendera setinggi 20-an meter, meraih ujung tali yang tersangkut di puncak dalam upacara Hari Kemerdekaan di Belu, NTT, pada hari Minggu 17 Agustus lalu, sungguh mendebarkan.

Kok berani sekali? Bagaimana ceritanya? "Waktu itu saya sedang sakit perut dan disuruh istirahat. Tiba-tiba saya mendengar suara Wakil Bupati Belu bertanya: siapa yang bisa memanjat tiang bendera?" kisah Joni.

Ia pun bergegas ke tiang bendera dan memanjat dengan cekatan. Di tengah tiang, Joni sempat berhenti. "Saya capek,"  katanya.

Dan akhirnya, berkat kesigapan dan keberanian Joni, merah putih tetap berkibar di puncak tiang dalam upacara Hari Kemerdekaan di Belu. Terima kasih, Joni ungkap presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara di Jakarta 202-08 win

Comments

Popular posts from this blog