Di Hut RI ke 73, Suhaili instruksikan ASN, Polri dan TNI bersenirgi Bantu Masyarakat Terdampak Gempa

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb 

Dampak gempa yang melanda Lombok 05 - 8 skala 7 SR yang telah merusak rumah ribuan di 5 kecamatan yang ada di Lombok Tengah yakni di kecamatan Batukliang, Batu Kliang Utara, Pringgarata, Janapari, dan Kopang menyebabkan perayaan Hut ke 73 ini terasa sangat sederhana tidak ada Jurakan atau kegiatan lainnya.

Perayaan apel di Hut RI ke 73 ini dilaksanakan di Bencingan adi guna tastura Praya dan yang bertindak selaku inspektur upacara Bupati Loteng H. Suhaili, Ft dengan komandan upacara kapten cbh Abdul hamid berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh ASN di Lombok Tengah, pelajar SMA, SMP dan seluruh kepala Skpd, ketua Dprd Loteng, kapolres Loteng, kodim 162 dan Forkopimda Loteng.
Bupati Lombok Tengah dalam sambutan singkatnya dalam apel Hut RI ke 73 hanya menginstruksikan kepada seluruh OPD dan ASN yang bertugas di Lombok Tengah untuk bersenirgi dengan Polres Loteng dan Kodim 1620 untuk membantu saudara kita yang terdampak gempa terangnya.

Selanjutnya H. Suhaili menjelaskan untuk Skpd yang ada di Lombok Tengah telah ditetapkan desa binaanya masing 3 Desa dan itu untuk sementara kita akan alihkan ke 3 lokasi kecamatan yang paling parah rumahnya untuk itu lanjut (red) besok pagi kita akan meluncur ke lokasi 3 kecamatan terparah di Lombok Tengah untuk membantu membersihkan reruntuhan rumah warga dan sebisanya langsung mendirikan tempat rumah sementara untuk bernaung harapnya. Untuk itu semua ASN di Lombok Tengah akan saya Pimpin besok kita akan berkumpul di Bencingan ini untuk langsung ke titik terdampak parah gempa di 3 kecamatan yang dianggap paling parah yang telah di data dan menginstruksikan kepada TNI dan Polri untuk besok anggota anggotanya ikut tungkasnya 17-08 di Bencingan adi guna tastura. Win

Comments

Popular posts from this blog