Ratusan Mahasiswa KKN dari UIN Mataram di Lombok Tengah

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb, Ratusan mahasiswa dan mahasiswi yang berasal dari UIN Mataram akan melaksanakan program kerja yata di sejumlah desa yang ada di Lombok Tengah dan rombongan mereka ini di dampingi oleh beberapa pejabat di lingkup UIN Mataram diantaranya wakil rektor UIN tersebut dan semula mereka akan di terima di luar dengan telah disiapkan terop tetapi, pihak wakil rektor menginginkan di dalam ruangan.
Mereka kemudian Di terima di ruang tastura Loteng oleh Asisten 1 M. Amin, MM dan di dampingi oleh wakil rektor 1 UIN DR. Mashul Tahir.
Acara serah terima yang dilakukan wakil rektor UIN, kepada pihak Kabupaten Lombok Tengah, dalam kesempatan ini Mashul Tahir mengatakan, hal ini merupakan agenda rutin pihak UIN Mataram, tiap tahun kita, lakukan dan kebetulan mahasiswa paling banyak adalah dari Loteng terangnya, rincian mahasiswa telah kita bagi berdasarkan kecamatan di 12 kecamatan yang ada di Loteng yang nantinya kita mohon di atur oleh pihak kecamatan mengenai penempatan untuk desa mana di kecamatan itu dan disebutkan oleh Mashul rincian mahasiswa yang telah di bagi berdasarkan kecamatan tersebut diantaranya,162 orang mahasiswa dan mahasiswi untuk Kecamatan Janapari, Prabar 60, orang, dan sejumlah mahasiswa yang di sebar di 12 kecamatan di Loteng dan nantinya akan di sebar di desa yang ada di Lombok Tengah terangnya. Total mahasiswa yang akan KKN sebayak 645 orang mahasiswa yang akan kita titip dan mohon di bimbing di Kabupaten Loteng terangnya sementara itu Asisten 1 M. Amin, MM. mengatakan untuk desa di Lombok Tengah akan di bagi menjadi 23 zona terangnya dan nantinya akan berkoordinasi dengan pihak camat yang juga hadir, kemudian nanti tehnisnya beliau yang mengatur dan silahkan menuntut ilmu di Loteng dan aplikasilan ilmu yang anda miliki yang sudah di dapatkan dari kampusnya,  slogan kami di Kabupaten Lombok Tengah yakni Sholah, Sholeh, suluh terangnya 12 - 07 di ruang aula sidang sekda Loteng. Win

Comments

Popular posts from this blog