Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Loteng  di Siapkan

Lombok Tengah Silaqsaksikaninformasintb, Memasuki masa pension 2 pejabat eselon II yakni dari Dinas Dukcavil dan Dinas Koperasi, Pemda Lombok Tengah segera membuka pendaftaran calon pengganti dari kedua pejabat tersebut,.

Pejabat yang akan memasuki masa pensiun di Bulan Agustus tersebut adalah dari Dinas Dukcavil  H.Darwilis, SH dan dari Dnas Koperasi dan UKM , H.M. Amir sehingga proses perekrutan akan segera dibuka minggu depan dan Bulan Juli ini sudah selesai dan akan di lantik Bulan Agustus bersamaan dengan pelepasan masa pension ke dua pejabat eselon II tersebut  dikatakan oleh Sekda Lombok Tengah H.Nursiah di ruang kerjanya 17-07.

Selanjutnya Nursiah mengatakan tim Pansel sudah terbentuk dan minggu depan sudah dibuka pendaptarannya, tim Pansel tersebut terdiri dari  Akademisi berjumlah 2 orang, dari Pejabat Profensi satu orang , dari Pejabat Lombok Tengah satu orang dan dari tokoh masyarakat 1 orang terangnya.
Adapun jenis kualifikasinya dari perekrutment pejabat Eselon II ini adalah pemeriksaan kelengkapan administrasinya, uji makalah dan manejerialnya, dalam hal ini harus ada balance antara penguasaan di uji makalah dengan manajerial ataupengelolaan terhadap masyarakat apalagi di Lombok Tengah yang kharekter masyarakatya keras terangnya nah penguasaan bersosialisasi dengan masyarakat yang majmuk inilah di butuhkan manjerial yang baik yang didukung juga oleh knowlige yang baik pula, dan Insya Allah Bulan Agustus telah kita lantik, karna Bulan Agustus tersebut dua pejabat tersebut telah pensiun tungkasnya. Win

Comments

Popular posts from this blog