Jemaah Haji Kloter 1 Lombok Tengah  mulai diberangkatkan

Lombok Tengah Silaqsaksikaninformasintb, Pemberangkatan jemaah haji asal Lombok Tengah mulai diberangkatan hari ini 16-07 dan di lepas keberangkatan kloter 1 ini oleh Bupati Lombok Tengah Suhaili FT dan sejumlah pejabat di Lingkup Pemrintahan Daerah Lombok Tengah .

Ribuan pengantar jemaah haji memadati halaman Masjid Agung Praya Lombok Tengah sekdar untuk melepas kebergian kerabat keluarga mereka yang akan mengerjakan ibadah haji, dan suasana haru terlihat denga isak  tangis kerabt yang mengantar mereka. Jumlah Kloter 1 Jemaah Haji yang diberangkatkan berjumlah 455 orang jemaah haji yang rencananya akan diberangkatkan dari BIL menuju King Abdul Aziz Jeddah hari Selasa dini hari jam 00:35 , dengan menggunakan Pesawat Garuda dan setelah samapai Jeddah akan dilanjutkan ke Madinah.

Dalam rombongan kloter 1 ini ikut wakil bupati Lombok Tengah HL.Fathul Bahri yang akan melaksanakan ibadah haji, dalam kata sambutannya Bupati Lombok Tengah H,Suhaili FT mengatakan mamfaatkanlah kesempatan sekali dalam seumur hidup ini karna penantian untuk melaksankn haji ini di Lombok Tongah samapi 22 Tahun ungkapnya dan berbahagia rasanya bisa mengiringi kepergian bapak, ibu dan saudara untuk menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah, kemudian acara pelepasan di tutup dengan membagikan bingkisan dari Pemda Lombok Tengah sebagai bekal di jalan tutupnya. Win

Comments

Popular posts from this blog