Pemda Lombok Tengah Menggelar Halal Bihalal Dengan Seluruh Komponen di Struktur Pemerintahannya

Lombok Tengah Silaqsaksikaninformasintb,  Pemerintahan Daerah Lombok Tengah melaksanakan acara Halal Bihalal dengan seluruh komponen di struktur pemerintahan yang ada di Lombok Tengah seperti ASN se-Lombok Tengah, kepala kecamatan dan seluruh  kepala desa yang ada di Lombok Tengah.

Aacara Halal Bihalal ini dilaksanakan di Bencingan Adiguna Praya Lombok Tengah sekaligus menandakan telah berakhirnya masa cuti Bupati Lombok Tengah, yang ikut berkopetensi dalam pemilihan gubernur Nusa Tenggara Barat yang akan dilaksanakan 27-06 mendatang.
Hadir dalam acara ini bupati Lombok Tengah, H.Suhaili,FT,SH,MH, Wakil Bupati Lombok Tengah HL.Fathul Bahri, Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Fuady, FT, , Asisten  I, II, III, dan seluruh SKPD dan Forkofimda Lombok Tengah, Ketua MUI Lombok Tengah TGH. L. Minggre, Ketua Baznas KH. Ma’krif Makmun tampak hadir di Bencingan Adi Guna Tastura Praya Lombok Tengah dan berlangsung dalam suasana yang ceria dan khidmat.

Dalam kata sambutannya Bupati Lombok Tengah H. Suhaili Fadhil Thohir mengatakan mengajak semua elemen masyarakat melalui ASN yang ada di Lombok Tengah untuk mensukseskan acara pemilu kada yang akan dilaksanakan bebrapa hari lagi, dengan jalan menciptakan suasana kondusif dan memberikan arahan betapa pentingnya untuk memilih calon pemimpin di Nusa Tenggara Barat ini karna nasib daerah kita lima tahun kedepan ada di sini, dan pemerintah daerah Lombok Tengah tentu melalui ASN nya merupakan kepanjangan daerah Lombok Tengah tungkasnya 25-06 di Bencingan Tastura Praya Loteng.

Lebih jauh Suhaili mengatakan kangen dengan para ASN dan seluruh steikhoulder di pemerintahan Lombok Tengah karna cuti beberapa bulan terakhir ini, karna mengikuti tahapan-tahapan dalam pemilu kada ini, sekali lagi meminta doa dan dukungan kepada dirinya untuk menangkan Lombok Tengah secara khusus dan Ntb secara umum,
Acara ini dirangkaikan dengan pembagian bahan makanan yang telah ditata dengan penataan yang aduhai  sebagai symbol kemakmuran dan persatuan masyarakat Lombok Tengah yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Lombok Tengah, yang sebelumnya diserahkan bingkisan kepada anak yatim-piatu secara simboles yang diberikan oleh pejabat teras di Lombok Tengah kepada perwakilan 300 anak yatim di Lombok Tengah. Win


Comments

Popular posts from this blog