TPS 02  Kelurahan Semayan Meyediakan Door Price Bagi Warga Pemilihnya

Lombok Tengah Silaqsaksikaninformasintb,  Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dan  mensukseskan pelaksaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Nusa Tenggara Barat  berbagai cara dilakukan oleh masyarakat pemerhati pemilu di Lombok Tengah diantaranya di Kelurahan Semayan Kecamatan Praya yakni di TPS 02 Kelurahan Semayan dengan meyediakan hadah berupa Door Price yang akan diberikan setelah pengumuman hasil pemilihan gubernur tersebut.


Ketua KPPS 02 Kelurahan Semayan Nurnilawati, S.Com. mengatakan kepada media ini hal ini kita lakukan hampir di setiap momen pilkada, unuk meningkatkan partisipasi masyarakat untuk melaksanakan hak pilihnya terangnya. Selanjutnya Nurnilawati menambahkan disamping untuk meningkatkan animo warga di Kelurahan Semayan untuk melaksanakan hak pilihnya karna ini penting untuk menentukan pemimpin gubernur dan wakil gubernur, juga tambahnya untuk secara bersama-sama kita anggota masyarakat akan mengontrol jalannya pemilu kada yang bersih dan berintegritas karna disamping akan melihat jalannya pemilihan tersebut juga akan menunggu hadiah berupa Door Price yang disediakan pihak panitia tungkasnya 27-06 di Kelurahan Semayan.

Selanjutnya dia mengatakan sumber dana dari hadiah berupa Door Price dengan beragam hadiah seperti alat-alat dapur, pakaian anaak-anak dan berbagai bentuk hadiah yang disiapkan pihak panitia dari TPS 02 Kelurahan Semayan ini dari rembuk kami dengan anggota TPS 02 ini, kami juga di support oleh KPU Lombok Tengah dan dari para warga masyarakat yang ada di Kelurahan Semayan Kecamatan Praya Lombok Tengah terangnya. Win

Comments

Popular posts from this blog