Kehadiran Satpol - PP propensi Ntb di Kantor Kecamatan Loteng di Soal

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb setelah tahapan pilkada NTB yakni penjoblosan telah di laksanakan dan tahapan selanjutnya adalah verifikasi Faktual hasil pencoblosan tersebut di masing kecamatan oleh pihak KPU melalui PPPK yang kemudian hasilnya akan di kirim ke Kabupaten Lombok Tengah.
Yang menjadi pertanyaan sejumlah kalangan baik dari petugas yang siaga di tiap kantor camat yang ada di Loteng maupun tim dari Paslon pemilu kada adalah kehadiran Satpol-PP yang datang dari Profensi NTB untuk datang ikut mengamankan proses penghitungan oleh pihak PPPK tersebut.

Dalam tanggapannya wakil Bupati Lombok Tengah HL. Fathul Bahri setelah di konfirmasi memprotes keras kehadiran Satpol - PP yang datang dari profensi, pasalnya tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan tugasnya bukan di Kabupaten Loteng dan dia bukan pemilih Loteng, juga petugas dari polres Loteng, kodim dan Satpol - PP Loteng banyak, usir aja pungkasnya di kantor DPRD Loteng 29 - 6 usai Rapat Paripurna laporan LKPJ Loteng. Win

Comments

Popular posts from this blog