Penyampaian Hasil Reses Anggota DPRD Lombok Tengah di Sidang Paripurna

Lombok Tengah silaqsaksikaninformasintb Sidang Paripurna DPRD Lombok Tengah akhirnya dilaksanakan setelah mengalami penundaan beberapa jam dari jadual yang telah ditetapkan pihak sekretariat DPRD Loteng.

Rapat Paripurna 28 - 05 ini dengan agenda penyampaian hasil reses yang telah di lakukan oleh para legeslator Loteng beberapa hari yang lalu dengan hasil serapan dari masyarakat yang akan di sampaikan oleh perwakilan dari VI dapil yang DPRD Loteng miliki.

Sidang langsung di buka oleh Ketua DPRD Loteng H. Fuady Ft dan dihadiri oleh Plt Bupati Loteng H. Fathul Bahri, sekda Loteng Nursiah.

Selanjutnya penyampaian hasil serapan dari kegiatan reses ini di bacakan oleh masing-masing Davil yang di mulai dari Davil I Praya - Praya Tengah sebagai jubir H. Ahkam yang menyampaikan dari davil satu ini meminta kepada pemerintah untuk percepatan peningkatan status jalan yang harus segera dilakukan pemerintah. Jubir dari Davil II Kecamatan Kopang - Janapari menyoroti persoalan air untuk segera di atasi pemerintah dengan membuka sistem Irigasi yang baik karna para petani dikhawatirkan akan gagal panen terangnya. Davil III Pujut - Praya Timur yang dibacakan oleh Legewarman yang menyoroti lambannya pembangunan DAM Mujur, dan persoalan PDAM yang mengairi airnya tidak sesuai standar dan tidak profesional hanya melihat keuntungan semata dari masyarakat pelanggannya.
Davil IV Kecamatan Prabar - Prabarda yang di bacakan oleh L. Mas, ud yang menyoroti keamanan untuk ditingkatkan oleh pemerintah karena di Davil IV ini prioritas utama. Davil V Kecamatan Jonggat - Pringgarata yang di bacakan oleh Didik Ariesta dan Davil VI Kecamatan Batu Kliang - Batukliang Utara di sampaikan oleh Zulfan.
Dari hasil reses yang disampaikan oleh masing-masing davil tidak jauh beda dengan yang lalu hampir sama, kendala dan keinginan masyarakat Lombok Tengah. Win

Comments

Popular posts from this blog