Mandalika Loteng Meluncurkan Aplikasi Syariah berbasis androit dengan modal Rp 50.000

Lombok Tengah Silaqsaksikaninformasintb.com Meyikapi era tehnologi di-gital yang berkembang pesat di seluruh Indonesia dan kebermamfaatan dari tehnologi ini sangat penting dalam menjangkau kebutuhan masyarakat dan tentu akan ada keuntungan bagi masyarakat yang akan menjadi anggota Aplikasi Mandalika yang akan dikelola seperti Koperasi sehingga Dewan Masjid, PKSPB, BAZNAS, Silaturrahmi Pondok Pesantren mengadakan sosialisasi bersama dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, sejumlah pejabat dilingkup pemda Loteng, 24-05 di aula Sekda LombokTengah.
Ke empat organisasi berbasis Islam ini yakni Dewan Masjid,PKSPB,BAZNAS, Dewa Shilaturrahmi Pondok Pesantren yang didukung oleh Plt Bupati Loteng H.L Fathul Bahri  akan meluncurkan aplikasi androit dengan nama Aplikasi Mandalika Wardah dengan modal awalnya hanya Rp 50.000.
Jayadi ketua panitia peyelenggara kegiatan ini mengatakan sistem kerja dari aplikasi kami ini nantinya adalah seperti koperasi jadi keuntungan tersebut akan di kumpulkan dalam bentuk tabungan yang bernama Wardah tadi itu ,tujuannya adalah mempermudah hubungan transaksi apa saja kepada masyarakat dan memberikan keuntungan kepada masyarakat itu sendiri, dikatakanya akan berbeda dengan perusahan lainnya tentu keuntungnnya akan ke pemilik perusahan tersebut terang Jayadi. Terkait prasarat untuk menjadi anggota tidak ada yang penting ada KTP dan tentu ada HP androitnya tegasnya. Produk semua akan kami berdayakan dan optimalkan dari jual pulsa,bayar listrik, air dan akan melayani kebutuhan pokok masyarakat, yang jelas segala yang dibutuhkan masyarakat akan kita adakan di aplikasi Mandalika ini terangnya “Untuk agen pertama kita ada 15 agen dengan anggota sekitar 150 orang karna baru mulai dan akan segera kita launching harapnya.
Besaran pokonya menjadi anggota Mandalika e-digetik ini adalah Rp50.000 yang mana anda telah resmi menjadi anggota Mandalika e-Dijetek yang dikelola dengan sistem koperasi dan menurut Jayadi ini adalah yang pertama di Indonesia dan akan segera kami launcing pungkasnya di halaman depan kantor sekda Loteng. Win

Comments

Popular posts from this blog